KLINIK TOTOK PUNGGUNG “EL-BANTANY ” TERAPI UNTUK SEGALA MACAM PENYAKIT

Manusia tersusun oleh kurang lebih 6.000.000.000.000 sel dalam dirinya. Sel sel itu memerlukan makanan yang terdiri dari nutrisi makanan, oksigen dan energi untuk dapat hidup. Sebagai alat untuk mendistibusikan makanan sel-sel itu, Allah S.W.T menjadikan darah sebagai “kendaraan”nya. Tetapi sayang residu makanan yang kita makan sehari hari sering menempel dan menyumbat pembuluh darah, sehingga sel-sel dan tentunya organ tubuh kita tidak mendpatkan makanannya dan lama lama akhirnya menjadi sakit untuk kemudian menjadi mati.

Metode totok punggung adalah metode pengobatan yang telah dikenal oleh masyarakat daratan china selama ribuan tahun beserta obatan obatan herbal untuk mengembalikan kesehatan manusia.

KLINIK TERAPI TOTOK “EL-BANTANY” dengan izin Allah, insya Allah, berikhtiar dengan mengharapkan pertolongan Allah S.W.T, melakukan terapi berbsagai macam penyakit seperti migrain,jantung,darah tinggi/ rendah, vertigo, diabetes, asam urat,maag, dll.

Berlokasi di JL, H, Harun 1 NO. 57 RT. 008/ 010, Jati Rahayu, Pondok Melati, Bekasi (samping TPA Nurul Jannah ), dibuka untuk umum, menggunakan terapi totok punggung dan herbal yang telah dikenal selama ribuan tahun, mencoba membantu mengobati penyembuhan penyakit yang diderita dengan memohon ridho Allah S.W.T.

Silahkan menghubungi 087875383550 untuk keterangan lebih lanjut dan membuat janji. Kesembuhan anda adalah bahagia kami

1 thought on “KLINIK TOTOK PUNGGUNG “EL-BANTANY ” TERAPI UNTUK SEGALA MACAM PENYAKIT

Leave a comment